Recent Post:


21.3.17

Testimony HP Deskjet 2529 INK Advantage

Testimony Pembelian HP Deskjet 2529 Ultra Ink Advantage:

Halo gan, hp2529 udah sampe dengan selamat sampe solo, udah ane cek lancar jayaaa
kelengkapanya juga komplit sesuai keterangan waktu pesen, kurangnya cuman dikurirnya pake wahana 10 hari baru nyampe
Respon pelayanan cepet + harganya paling murahh, ane coba cari disolo harganya 1.6xx.xxx
Pokonya recomended seller dah buat agan aldoalda. thanks gan, sukses terus lapaknya



****
Pesan Deskjet 4729 ke Lubang Buaya lgs dikirim sama si Agan, packing rapih dan terima kasih sudah di layani dg baik, untung ada thread ini jadi bisa dibantu utk dpt printer sesuai dg kebutuham dan budget

Sukses lapaknya gan



****
Transaksi sama agan AA sangat menyenangkan. Dari mulai bawel nanya-nanya, minta advice, sampai akhirnya COD-an prosesnya cepet banget. Paginya janjian minta dikirim, siang sampe. Simple, gak pake ribet. Soal harga juga dia paling miring se-indonesia raya. Makasih ya Gan, semoga lapaknya laris manis!



****

Order ke agan aldoalda tanggal 10 Feb, baca testi kayanya asik..coba chat dulu tanya2 loh ternyata beneran asik dan ramah..sampe ditelpon pula dijelaskan produk dan proses pembayaran dan pengiriman barangnya..akhirnya memantapkan hati beli HP 2529 di hari yg sama. Sayangnya saya yg salah, susah cari waktu ada orang di rumah..jadi baru sampe rumah tanggal 16 februari. Tapi asli agan aldoalda dan crewnya baik banget2, nelponin saya tiap hari mau ngirim barang. Biasanya kan customer maksa2 minta dikirim barang cepet. Ini malah seller yg tanggung jawab bgt mau cepet kirim barang, keren abis..intinya pelayanan agan aldoalda sangat mantap dan total.asli malah saya jadinya yg ga enak karena ribet bgt saya cari waktu keluarga di rumah..hahahaa makasih banyak ya gan..mudah2an jangan kapok kalo saya mau beli2 lagi atau tanya2 produknya.
Btw, printer udah saya coba di 2 laptop, ga sulit kok..dan sudah ada fungsi scan dan copy juga. Tinggal membuktikan kehematan tinta dari produk tinta barunya HP ultra advantage ini..mudah2an beneran irit.
Sukses untuk agan ya..minta maaf dibuat repot sama saya



****

Mau kasi testi ke Agan Aldo. Respon nya cepet bgt, tanya2 ribet dijawab dengan enak. Jujur ane dulu pernah cuma nanya Tp ga jd beli. Skrg ini ane nanya2 lg ribet dan dijawab ramah terus. Printer lgs dikirim hr itu juga n ga pake lama. Harga coba cek di toko mana yg semurah dari ini. Di kota ane lengkap dengan Ongkir aja msh terpaut 175rb. Buat yg butuh printer ke sini aja, nanya2 dulu biar manteb ati. Sukses dagangannya gan!!



****

Thanks gan AA. Printer di kirim di hari yang sama walaupun ordernya dah lewat dari jam 11. HP DJ GT5820 diterima dengan baik. Print speed lumayan cepet, kualitas untuk hasil akhir lumayan. thanks gan atas layanannya sebelum demo 212. SOrry baru sempet bikin testimoni.

https://fjb.kaskus.co.id/show_post/584fc675c1d7709a028b456a/4249/-


****

Sory Gan...telat banget kasih testi..

Beli Printer HP 2529 transaksi tgl 15 November 2016, barang sampai tgl 17 November 2016...cukup cepet untuk ekspedisi dgn biaya yg lebih murah...
Saran aja Gan, kl bisa plastik packingnya yg tebel sekalian atau didouble, pke ekspedesi "yang itu" pojokan kardus boncel2&basah...dilempar2&kehujanan dijalan mungkin...tp gpp jg seh masih AMAN, styrofoam didalam msh sangat kuat nglindungin Printer nya.... Printer berfungsi dengan baikk...

Jangan ragu Beli sama Agan Aldo ini, org e mau nanggepi pertanyaan2 di WA, malam pun dibales , sabar juga, gw proses tanya jwab e lama, ngak langsung beli juga gw...

Dijamin ngak nyesel...dah barang bagus, lebih murah juga drpd di toko wlopun +ongkir pun...lumayan 200-300rb...

RECOMENDED SELLER 




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...